Free Website Hosting

Selasa, 03 Agustus 2010

.. . Dibeberkan Cara Membobol iPhon e


Teknik yang diungkap dalam situs Jailbreakme
.com
ini tidak seperti teknik jailbreak yang sudah ada karena tidak perlu dihubungkan ke komputer. Kali ini, jailbreak terhadap iPhone 4 dapat dilakukan langsung melalui browser Safari yang sudah ada pada perangkat tersebut. Teknik tersebut dapat berjalan pada semua perangkat yang menggunakan iPhone OS (iOS) termasik iPhone, iPad, dan iPod Touch yang berjalan pada iOS 4 dan iOS 4.0.1 tetapi belum pada iOS 4.1 beta.

Jailbreaking tersebut memungkinkan perangkat untuk menjalankan aplikasi yang belum diizinkan Apple. Jailbreaking juga memungkinkan perangkat berjalan di jaringan telekomunikasi yang lain selain mitra eksklusif Apple.Namun beberapa pengguna mengatakan bahwa jailbreaking mengganggu fitur FaceTime untuk videoconference dan fungsionalitas MMS pada perangkat.

Apple enggan berkomentar mengenai jailbreaking ini dan mengingatkan mereka yang melakukan hal itu maka akan membatalkan garansi atas perangkat mereka. Menurut Apple dalam pernyataan sebelumnya, sebagian besar tindakan jailbreaking terhadap iPhone dapat membatalkan garansi dan dapat menyebabkan iPhone menjadi tidak stabil dan tidak bekerja secara andal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar